Materialistik Merusak Moral Wanita

Matre. Sebutan itu cukup pantas di layangkan kepada 45 wanita yang namanya terseret di kasus pencucian uang daging oleh petinggi PKS (Partai Keadilan Sejahtera). Uang bisa membeli segalanya. Namun, uang tidak bisa membeli harga diri dari pihak yang bermoral. Dari ke 45 wanita tersebut, salah satu wanita simpanan Ahmad Fathanah yang bernama Maharani mengaku menerima uang sebesar sepuluh juta rupiah untuk menemani sang lelaki hidung belang tersebut tidur (bercinta). Dari sisi tersebut, setidaknya Maharani tidak ada bedanya dengan pelacur. Kenapa saya mengatakan demikian ? Pelacur itu adalah sosok wanita yang di pakai hanya untuk memuaskan nafsu birahi sang lelaki hidung belang. Setelah melampiaskan nafsu birahinya, lelaki tersebut lantas meninggalkan sejumlah uang kepada wanita yang di tidurinya. Hal itu jugalah yang terjadi pada mahasiswi cantik yang berkuliah di sebuah Universitas Swasta di Jakarta, Maharani.

Maharani juga mengeluarkan sebuah stateman yang cukup menggemparkan dan memanaskan telinga para wanita lain. Statemannya adalah “Siapa sih yang ga mau di kasih duit?”. Dengan sadar atau tidak, Maharani secara tidak langsung menyatakan kalo apapun bisa di beli oleh uang, termasuk harga diri. Wanita itu adalah sosok yang mulia, sosok yang lembut dan sosok yang melambangkan kebersihan. Namun, kenapa demi uang mereka rela mengorbankan harga diri mereka sehingga dikatakan sebagai wanita yang tak bermoral ?

Dari ke 45 wanita tersebut, cuman beberapa nama yang paling mencuat di lintas berita. Jika dibahas secara logika, tidak mungkin seorang koruptor mau menyebarluaskan uang-uang hasil korupsinya. Namun, kenapa Ahmad Fathanah mau menyebarkan uang yang tidak sedikit ? Jika 45 wanita berhasil di dekatinya, berapa banyak jumlah uang yang di keluarkan dan berapa lama kejadian bejat ini berlangsung ? Kenapa Negara kita tidak pernah lepas dari korupsi ? Hanya kita yang bisa menjawabnya dengan cara mengubah pribadi masing-masing menjadi manusia yang lebih bermoral dan berpendidikan.

Iklan
By SP Sinurat Posted in Tak Berkategori

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s